Rabu, 20 Juli 2011

Ngakak disini !

- Es Cendol

Pada suatu siang ada seorang anak yang mondar mandir di depan rumahnya. Ternyata anak itu menunggu penjual es cendol. Saat tukang es cendol datang, si anak lekas berlari menghampiri si tukang cendol, anak itu pun bertanya.
Anak : Mang...es cendol segelas berapa Mang ?
Tukang Cendol : 3000 rupiah Dik!
Anak : Kalau setetes?
Tukang Cendol : kalau setetes sih gratis, Dik!
Anak : Kalau gitu tolong gelas saya ditetesin es cendol sampai penuh ya Mang!

- Banci dan Ustadz
Seorang banci bertanya kepada seorang ustadz
Banci : "Ustadz saya mau tanya, kalau laki-laki yang sudah meninggal dunia disebut almarhum, kalau perempuan almarhumah....lha kalau seperti saya ini sebutannya apa?"
Sang Ustadz tampak berpikir sejenak, kemudian menjawab : "alumunium...."
Dengan geram si banci berkata : "Saya ini banci ustadz,,,,,bukan PANCIIIII"



- Pasien RSJ
Suatu malam di Rumah Sakit Jiwa Porong tiba-tiba seorang pasien berteriak dengan kencang di dalam kamarnya. "Aku adalah Bung Karno". Teriak pasien itu. "Darimana kamu tahu?" tanya teman sekamarnya.
"Tuhan yang ngomong begitu sama aku" jawab si pasien tadi.
Sebentar kemudian dari kamar sebelah terdengar teriakan, "Bohong! Aku nggak pernah ngomong seperti itu!"


- Gara-gara si Diana
Seorang jaksa sedang bertanya kepada terdakwa, seorang Istri yang melakukan pemukulan kepada Suami.
Jaksa : Apa yang dikatakan Suami Anda pagi itu?
Terdakwa : Dia mengatakan, "sekarang sudah jam berapa, Diana?"
Jaksa : Hanya tanya sudah jam berapa, lalu kenapa Anda bisa marah dan memukul Suami Anda karena pertanyaan sepele begitu?
Terdakwa : Karena nama Saya adalah Susan!

[Kaskus.us]

Tidak ada komentar: