Senin, 04 Juli 2011

CAPRICORN, LEO, LIBRA (3 - 9 Juli 2011)

Capricorn Untuk Minggu Ini (3 - 9 Juli 2011)
Peruntungan: Jangan gegabah karena suasana disekitar anda relatif cukup panas, yang mana musuh ada disana sini sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul.
Karir: Tetaplah tenang melihat situasi yang ada, pikiran harus selalu jernih sehingga bisa mengambil keputusan dengan benar.
Kesehatan: Masalah yang ada tak perlu terlalu dimasukkan hati, hadapilah dengan sabar, agar badan bisa selalu terjaga dan sehat.
Keuangan: Ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar karena bisnis anda ada peningkatan yang cukup signifikan.
Asmara: Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi serba panas.

Leo Untuk Minggu Ini (3 - 9 Juli 2011)
Peruntungan: Sukses tidaknya hari ini tergantung anda punya motivasi dan cara kerja, kalau hanya asal-asalan maka hasilnya akan sangat jauh dari harapan meskipun peluang cukup banyak dihadapan anda.
Karir: Buktikan bahwa anda tidak sekedar bisa memberi saran dan ucapan saja, maka dari itu jangan segan-segan untuk ikut turun kelapangan bila perlu.
Kesehatan: Terus menerus menurun jangan dibiarkan saja, segera hubungi dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif.
Keuangan: Ada saja masalah yang akhirnya mengganggu kestabilan keuangan anda, walaupun pemasukan masih relatif lancar.
Asmara: Ada kesan yang kurang baik dari orangtuanya terhadap anda, maka dari itu cobalah instropeksi diri dan bila ada kesalahan jangan segan untuk segera merubahnya.

Libra Untuk Minggu Ini (3 - 9 Juli 2011)
Peruntungan: Perjuangan dihari ini akan menemui banyak kemudahan asalkan hati bisa yakin dan optimis. Biarkan orang lain bicara semaunya, yang penting jika hati sudah yakin sebaiknya jalani saja.
Karir: Tak perlu terburu-buru dalam bertindak, jalani semuanya dengan sesantai mungkin yag penting konsentrasi tetap selalu terjaga.
Kesehatan: Jaga kondisi badan dengan menghindari makanan yang dilarang dokter. Sekalipun anda sangat menginginkannya sebaiknya dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.
Keuangan: Income sudah mulai meningkat sehingga membikin hati anda bisa lebih tenang lagi.
Asmara: Suasana sangat menyenangkan sehingga kasih asmara semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.
[Ngeramal.com]

Tidak ada komentar: