Kamis, 16 Juni 2011

Aneh makan 60 kali sehari pun tetap kurus kering gan




Aneh bin ajaib seorang wanita berusia 21 tahun di Amerika serikat tidak bisa bertambah berat badannya walaupun telah memakan makanan paling tidak setiap 15 menit sekali,namun tak bertambah sedikitpun berat badannya.



Lizzie velazques adalah seorang mahasiswa asal Texas yang menderita anoreksia,Lizzie mencoba mengonsumsi 5.000 hingga 8.000 kalori setiap hari. Namun, mahasiswa jurusan komunikasi ini tak pernah bisa melewati bobot di atas 26 kilogram.


"Saya makan setiap 15 hingga 20 menit untuk menjaga tingkat energi. Saya menyantap beragam jenis makanan dalam porsi kecil, seperti keripik, permen, cokelat, pizza, ayam, kue, donat, es krim, dan mi selama sehari penuh. Saya terkejut ketika banyak orang menuduh saya mengalami anoreksia," ujarnya.



Dokter Lizzie saat lizzie dilahirkan awalnya menduga lizzie terkena kelainan genetika,namun dugaan itu pupus karena lizzie tetap seperti manusia biasa dengan bisa belajar dan berpikir secara normal,sampai saat ini dokter Amerika masih terheran heran terhadap penyakit yang dialami oleh Lizzie ini.


Sumber : http://jelajahunik.blogspot.com

Tidak ada komentar: