Minggu, 25 Desember 2011

Konser Keith Martin Meriahkan Natal di Living World


Natal merupakan perayaan yang sangat ditunggu oleh seluruh umat nasrani. Untuk memperingati datangnya Natal, Living World Alam Sutera menyelenggarakan acara Soulful Christmas with Keith Martin.


Higher D Singers membuka acara Soulful christmas with keith martin


Sky garden Living World yang biasa digunakan untuk tempat bersantai sambil menikmati suasana alam terbuka disulap menjadi sebuah panggung pertunjukan lengkap dengan semua alat musik yang ada. Via selaku Koordinator Advertising and Promotion Living World mengatakan, perayaan Natal yang diselenggarakan pada Jumat (23/12/2011) malam itu ditujukan kepada keluarga dan anak-anak muda.

Salah satu pengunjung bernama Marzuki Lesmana mengaku datang ke acara ini bersama keluarganya dan kebetulan sedang ada promo dari BCA dalam bentuk buy 1 get 1 ticket. "Acaranya diundur sampai jam 8 (malam) karena hujan, kami masih mengeringkan lantai yg basah," ujar Via.

Kelelahan penonton akibat menunggu terlalu lama terobati oleh penampilan pembuka dari Higher D Singers yang membawakan lagu bertema Natal. Saba Brother's melanjutkan kemeriahan perayaan Natal itu,  Tak mau kalah dengan grup-grup musik yang telah tampil, Nania dan Dira Sugandi pun turut meramaikan suasana dengan suara emas mereka, membuat para penonton bersorak gembira karena lagu-lagu Natal favorit mereka dibawakan di atas panggung.

Penampilan terakhir dan paling ditunggu oleh seluruh penonton dipertontonkan oleh Keith Martin. Pelantun lagu Because of You ini seolah menyihir penonton yang sudah menantikan penampilannya sejak awal. Suara Keith yang merdu mengajak penonton terkagum-kagum hingga akhir acara.



Sumber: http://serpong.kompas.com/berita/detail/1136/Konser.Keith.Martin.Meriahkan.Natal.di.Living.World

Tidak ada komentar: